Ketua DPRD Soroti Infrastruktur Yang Belum Terealisasi Hingga Agustus, Apa Kendalanya

SUARAKOWASISUKABUMI.COM -

Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sukabumi tahun Anggaran 2022, seperti kita ketahui bersama di beberapa instansi atau di tiap Dinas memasuki bulan Agustus, sudah mulai di laksanakan, dari mulai fisik infrastruktur maupun non fisik.

Namun lain hal dengan Dinas Perumahan kawasan dan permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, memasuki di bulan ke 8 (Agustus) berdasarkan informasi yang di himpun masih belum ada Pelaksanaan pembangunan khusus infrastruktur yang bersumber dari APBD tahun 2022.

Hal tersebut menjadi sorotan semua pihak, termasuk salah seorang pimpinan penentu kebijakan, di antara nya Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, beliau menyampaikan tanggapannya di sela kesibukan pada Rapat Kerja komisi ll ( dua) dengan mitra kerja, di aula kantor bidang SDA Dinas PU Kabupaten Sukabumi jalan palabuhan ll kota Sukabumi, Selasa (2/8/22).

” Sekarang ini sudah bulan Agustus seharusnya sudah semuanya terealisasi , kaitan dengan ini, nanti kita coba tindak lanjuti melalui pak sekda selaku Ketua TAPD, dan juga kepala dinas perkim , kenapa ini belum ada pelaksanaan kendalanya ada di mana, ” ujar nya.

Dan beliau menambahkan
“Sebetulnya kami sudah selesai membahas di awal di tahun kemarin di 2021, untuk kehadiran anggaran nya , nanti liat itu lebih ke teknis cuma kalau sekarang sudah bulan Agustus belum ada pelaksanaan khawatir anggaran tidak terserap, kalau anggaran nya tidak terserap ya berarti perkim ini perencanaan nya gagal ” pungkas nya”.

Red

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama