Ribka Tjiptaning Lantik Bamusi Dan TMP Cabang DPC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi 2019-2024

suarakowasisukabumi.com -

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana dr Ribka Tjiptaning , Pimpin acara pelantikan pengurus Baetul muslimin Indonesia (Bamusi) serta Taruna Merah Putih (TMP) Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Masa bakti 2019-2024. Adapun Bamusi dan TMP sendiri resmi di lantik , Senin (29/8/22).

Nampak hadir di acara, wasekjen TMP DPP, Sekertaris DPD TMP Jabar, Parlindungan Sihombing, pengurus DPC, Ketua Yudi suryadikrama, Sekertaris H Tata Subrata, Bendahara Yohana SP, beserta jajaran pengurus lainnya, Serta Para susunan pengurus baru TMP dan Bamusi yang baru di lantik.

Acara pengambilan Sumpah Janji Jabatan pengurus TMP dan BAMUSI di bacakan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama.

Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning menuturkan usai acara pelantikan.” Terima kasih kepada teman-teman di DPC karena melaksanakan tugas partai, karena diwajibkan untuk membentuk badan dan sayap-sayap Partai, hari ini telah terlaksana TMP dan bamusi sudah dilantik dan diwujudkan,” ujar Ribka Tjiptaning.

Lanjutnya,” Serta bagaimana realitanya turun kepada rakyat bersama-sama dengan rakyat, TMP bagaimana mengenalkan kepada anak-anak muda apa itu PDI Perjuangan, dan juga Bamusi dapat menjabarkan bawa PDI Perjuangan merupakan partai nasional lintas agama ”tutur nya”.

Ketua DPC Yudi Suryadikrama “Ini merupakan sayap partai bagaimana mengenalkan di kalangan anak muda dan juga di kalangan muslimin, bahwa PDI Perjuangan bersama islam dan anak muda semua yang ada di Kabupaten Sukabumi, pada hari ini Ketua DPP Ibu Ribka ciptaning melantik Bamusi dan TMP, agar anak-anak muda tidak terjerumus ke dalam narkoba dan dapat menjaga Pancasila” tambah nya”.

Reporter : Edy Silaban

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama