Sambut Hari Jadi Ke 152 Kab. Sukabumi, Camat Sukabumi Lepas Gerak Jalan Santai


Suarakowasisukabumi.com

Camat Sukabumi Gin Gin Permana,S.STP melepas sekaligus mengikuti jalan santai yang dilaksanakan oleh Desa Warnasarigirang. Kegiatan tersebut merupakan event memeriahkan Hari Jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi  Tahun 2022. Pelepasan Jalan Santai dilakukan di halaman Radio Elmitra 95 FM, Minggu (28/08/2022).

Camat Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Sukabumi berkomitmen menciptakan pola hidup sehat dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan, sehingga tumbuh dan berkembang di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggalakan olah raga dan jalan santai. 

"Saya berharap dengan kegiatan jalan santai akan mendapatkan manfaat kesehatan, juga dapat mempererat silaturahmi semua lapisan masyarakat", jelasnya.

Sementara itu,  ketua Penyelenggara kegiatan Kepala Desa Sundajaya Girang, Edi Juansah mengucapan terimakasih kepada kepada semua pihak yg telah ikut mensukseskan kegiatan.

"Sebanyak 1200 peserta ikut meramaikan jalan santai yang menempuh jarak 3 km di wilayah selabintana, selain gerak jalan ada juga pengecekan gula darah dari Klinik Palasari, lomba mewarnai, dan Bajar UMKM", ungkapnya.

Sebelum melepas peserta, Camat Sukabumi mengingatkan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan jalan santai dengan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.


Di akhir kegiatan, Camat serta unsur Forkomicam  dan jajaran menyerahkan doorprize kepada pemenang.

Robby

Lebih baru Lebih lama