Siapkan Generasi Sehat dan Unggul, Wagub Jabar Bersama TP -PKK Kunjungi Kota Sukabumi

suarakowasisukabumi.com -

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum,  Ketua TP – PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, bersama Wakil Ketua TP – PKK, Lina Ruzhanul Ulum, mengunjungi Kota Sukabumi, pada hari Jumat, 26 Agustus 2022. Adapun beberapa lokasi yang dikunjungi diantaranya Pasar Pelita, Posyandu Edelweis dan TK. Fathia di Puri Cibeureum Permai I, serta SMA Negeri 3.

Dalam kunjungannya ke Posyandu Edelweis, Ketua TP – PKK Jawa Barat yang didampingi oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati, beserta jajaran, meninjau proses imunisasi serta memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Pada kesempatan yang sama dilantik pula kader Jabar Cekas (Jawa Barat Berani Cegah Tindakan Kekerasan) Kecamatan Cibeureum oleh Kepala DP3AKB Jawa Barat.

Sementara ketika mengunjungi TK Fathia, Ketua TP – PKK Jawa Barat sebagai Bunda PAUD beserta Wakil Ketua TP – PKK Jawa Barat, mengajak siswa – siswi setempat untuk bercerita mengenai kisah Mia dan Ikan Goreng, sebagai bagian dari kegiatan siaran keliling Bunda PAUD.

Sedangkan ketika di SMA Negeri 3, Ketua TP – PKK Jawa Barat yang akrab dijuluki Ibu Cinta, menerangkan bahwa kedatangan rombongan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kota Sukabumi kali ini, sebagai bukti komitmen mereka mempersiapkan generasi masa depan yang sehat dan unggul.  Pada kesempatan tersebut dilakukan pula gerakan minum tablet tambah darah bagi remaja putri, serta disalurkan beberapa bantuan bagi masyarakat diantaranya untuk renovasi rumah.

Uu Ruzhanul Ulum selaku Wakil Gubernur Jawa Barat  menyampaikan Adapun Siaran Keliling ini adalah Maksud dan tujuan kita untuk bergerak meninjau dan sekaligus silahturahmi ke berbagai wilayah di Semua Kabupaten yang ada di Propinsi Jawa Barat.

Edy Silaban

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama