Turnamen Bola Voli Antar Desa Dalam Rangka HUT Ke 77 RI Sekecamatan Jampangtengah Dipungkas Laga Final Putra Desa Cijulang VS Desa Bantarpanjang dan Putri Desa Padabenghar VS Desa Bojongjengkol


Suarakowasisukabumi.com

Turnamen bola voli antar desa dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 Republik Indonesia berakhir, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Menurut salah satu panitia pelaksana kegiatan, Asep Suryandi, S.Pd. (Zavra), turnamen berupa pertandingan bola voli yang diikuti oleh 19 tim putri dan 21 tim putra dari 11 desa di Kecamatan Jampangtengah.


Kegiatan pertandingan berlangsung di dua tempat yaitu Lapangan Bola Voli Terminal Bojonglopang dan Lapangan Bola Voli SMPN 1 Jampangtengah, acara digelar selama 10 hari dimulai tanggal 16 Agustus dan berakhir 27 Agustus 2022.

Asep Suryandi memaparkan sumber anggaran kegiatan tersebut berasal dari anggaran PHBN Kecamatan Jampangtengah tahun 2022.

Turnamen diakhiri dengan pertandingan babak final antara Desa Padabenghar melawan Desa Bojongjengkol dibagian putri dan dimenangkan oleh Desa Bojongjengkol dengan skor 3-0. Sementara dibagian putra berlaga dibabak final tim Desa Cijulang berhadapan dengan tim Desa Bantarpanjang, skor akhir 3-1 untuk kemenangan Desa Bantar Panjang.


“Alhamdulillah turnamen berakhir dengan lancar, juara 1 puteri diraih Desa Bojongjengkol dan juara 1 putera diraih Desa Bantarpanjang,” ucap Asep.

Kegiatan dari awal hingga akhir sangat menarik antusias warga terlihat dari jumlah penonton yang selalu memenuhi lapangan pertandingan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta membantu selama kegiatan sehingga acara bisa berjalan tuntas sesuai harapan,” pungkas Asep Zavra.

Robby

Lebih baru Lebih lama