Ada Apa ! Kabid SD Tidak Mersepon Media, Diduga Jauh Dengan Pernyataan Kadis P&K Sukabumi

 

suarakowasisukabumi.com - Mengutip dari salah satu media ketika acara silaturahmi dengan jajaran PWRI Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menyampaikan pernyataan melalui salah satu media Online, dirinya selaku Kadis Pendidikan menyampaikan permohonan maaf kepada kawan kawan pewarta. 

"Menurut Kadis bilamana ada rekan media yang datang ke kantor Dinas, dan belum pernah berjumpa dengan saya, itu bukan karena saya menghindar, akan tetapi dalam kondisi kesibukan dan tanggung jawab saya selaku pemangku kebijakan, kata kadis dalam pernyataannya".

Dirinya pun mengatakan, untuk kawan kawan yang akan melakukan konfirmasi,  terkait adanya temuan dan harus di klarifikasi di lapangan, dan berhubungan dengan kinerja dinas pendidikan, ingin bertemu, namun bisa jadi atau pas kebetulan saya sedang Dinas luar, tak terkecuali, di Dinas Pendidikan ada Staf yang membidangi atau Kepala Bidang,  silahkan menyampaikan kepada Kabid tersebut, Ucapnya, dalam tayang berita tersebut, Rabu (07/09/2022).

Terpisah, ketika di mintai tanggapan akan hal tersebut,  Kabid SD pada Dinas Pendidikan, guna membuktikan pernyataan Kepala Dinas, alhasil sangat berbeda jauh. 

Jangankan ditemui, dilakukan komunikasi melalui WA, tidak ada respon darinya, tutur Heri Setiawan selaku Sekjen KOWASI Komunitas Wartawan Sukabumi, Rabu (7/9/22).

Lanjut Menurut Heri, melihat kondisi tersebut, dirinya akan melakukan konfirmasi dan klarifikasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, akan hal tersebut diatas (mengacu kepada arahan Kepala Dinas), hingga saat ini belum ada respon sama sekali dari Kabid, maka dalam waktu dekat dirinya akan mengunjungi kantor dinas Pendidikan, 

kondisi seperti itu bilamana dibiarkan, menurut Heri,  secara tidak langsung akan mencoreng nama Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi", tegas Heri.

Wahyu*

Lebih baru Lebih lama