Antisipasi dan Deteksi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukabumi Berikan Himbauan Kepada Pengelola Cafe

Suarakowasisukabumi.com -

Kafe merupakan dimana tempat untuk makan dan minum sajian cepat saji dalam menyuguhkan bagi para pengunjung yang datang, baik suasana santai atau tidak resmi. Selain itu juga merupakan suatu tipe dari restoran yang biasanya menyediakan tempat duduk didalam dan diluar restoran.

Salah satu kafe yang menyuguhkan pemandangan alam yang  berada  di Sukabumi berada di jalan pondok halimun desa Perbawati kecamatan Sukabumi, kali ini di sambangi oleh Kapolsek Sukabumi dan anggotanya, Senin (26/09/2022).

" Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukabumi. Ini merupakan bagian antisipasi dan deteksi terhadap gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolsek Sukabumi AKP ENITA

"Kami berikan pembinaan kepada pengelola kafe, agar selektif dalam menerima konsumen dan tidak menjual makanan atau minuman yang dilarang. Harus ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukabumi, " pungkas Kapolsek.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama