Camat Jampang Tengah Dukung Kadisdik Dalam Sambut HARJAD Kab Sukabumi ke -152, Para Siswa Ikuti Perlombaan Nasi Tumoeng

Foto:Ist.
Suarakowasisukabumi.com-

Dengan moto semangat hari jadi ke 152 kabupaten Sukabumi kita sambut tatanan pemulihan dan pemenuhan ekonomi baru dengan peningkatan karya dan inovasi pelayanan, hal tersebut dikatakan ketua panitia perlombaan sambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 152. Adapun acara dilaksanakan bertempat di SDN 3 Bojong lopang, Jampang Tengah, jum,at (09/09/22) pukul 08.00 hingga selesai.

kelompok Kerja Kepala sekolah (K3S) Jampang tengah Ujang,S,pd kepada awak media menyampaikan, "alhamdulilah dalam menyambut Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 152 kami bersama sama ikut memeriahkan yang diisi dengan perlombaan nasi tumpeng sekecamatan jampang tengah".

Adapun yang peserta yang mengikuti, mulai dari tingkat Paud, SD ,SMP, dan tingkat SMA ,dengan jumlah peserta dalam perlombaan nasi tumpeng berjumlah 53 peserta dari unsur semua sekolah sekecamatan Jampang tengah, ucapnya.


Lanjut masih dikatakan Ujang,  tentunya momen ini merupakan momentun yang sangat luar biasa, yang mana kami merasa sangat bersyukur walaupun biaya anggaran tidak ada melainkan hanya partisipasi yang terbatas namun cukup terlihat sangat meriah dan juga agar, termotivasi kedepannya, dan sebagai hadiah kami memberikan tropi juara ke 1 ke 2 dan 3, pungkasnya.


Ditempat yang sama Camat jampangtengah Unang Suryana, SIP selaku forkopincam sekaligus juri menyampaikan, bahwa dalam acara ini semata mata untuk memeriahkan hari jadi yang ke 152 kabupaten Sukabumi, serta mendukung niat bapak kadisdik kabupaten sukabumi ingin memecahkan rekor muri nasi tumpeng se indonesia.

Terakhir, Unang Suryana S,ip mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI yang ada dijampang tengah, yang tidak pernah mengenal lelah demi memeriahkan Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 152, tutupnya.

Heri/Red

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama