Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Lakukan sinergitas Dengan Sekolah

Suarakosasisukabumi.com -

Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Warnasari Polsek Sukabumi Aipda Amir Hamdani terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah binaan. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan mendatangi dan bersilaturahmi  kepada guru sekolah Tarbiyatul falah, hal tersebut tentunya dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas, Rabu (28/09/2022)

Aipda Amir Hamdani  melakukan sambang dengan pihak sekolah untuk menjalin kemitraan sekaligus bersinergi dalam menjaga para siswa baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah. 

Kami juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa. Kami juga menghimbau kepada pelajar untuk menghindari perkelahian antar pelajar, penyalahgunaan narkotika dan minuman beralkohol," ujar Amir.

Sementara itu, ditambahkan Kapolsek Sukabumi AKP ENITA, bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan dengan pihak sekolah. Selain menjaga anak didiknya, pihak sekolah juga harus menjaga sekolah dari perbuatan kriminalitas.

"Kami sampaikan pihak sekolah untuk selalu melakukan patroli sekitar lingkungan sekolah sebelum sekolah usai. Pengecekan keamanan pintu, jendela,  CCTV, arus listrik dan lain-lainnya.  Hal ini kami lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukabumi, " pungkas Kapolsek.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama