Cita-Cita Bripka Sandi Praja Dirikan SMK TUNAS Bhayangkara Cidahu Akhirnya Diresmikan Kapolda Jawa Barat

Suarakowasisukabumi.com -

SMK Tunas Bhayangkara merupakan sekolah Menengah Kejuruan yang berlokasi di Kp. Jabon Manglid Desa cidahu kecamatan cidahu kabupaten sukabumi. Adapun SMK tersebut, didirikan oleh salah seorang anggota polri yaitu Bripka Sandi Praja. Dan saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Agar diketahui, SMK Tunas Bhayangkara pada hari ini, Senin 12 September 2022, telah Diresmikan oleh Kapolda Jawabarat Drs. Irjen Suntana, M.Si.

Pada kesempatan peresmian, Kapolda jawabarat terlihat sedang melakukan interaksi dengan para siswa SMK, selain itu juga memberikan santunan. Kapolda berpesan, agar siswa selalu bersemangat dalam belajar dan jangan mudah menyerah, karena kecerdasan dan kesuksesan akan dapat diraih salah satunya dengan giat dan semangat belajar, dan dulu masa masa sulit pun pernah saya alami tapi tidak pantang menyerah selalu berjuang untuk semangat. Dengan nada ramah, Kapolda Jawa barat berpesan dan titip kepada warga masyarakat, forkopimcam dan kapolres untuk menjaga, mendukung dan membantu SMK tunas bhayangkara ini, karena sekolah merupakan aset dalam hal mencedaskan bangsa.


Lanjut Irjen Suntana, kedepannya akan hadir polisi polisi yang seperti sandi ini disamping menjalankan tugas sebagai anggota polri juga mendirikan lembaga pendidikan dalam rangka ikut membangun negri ini, harapnya.

Sementara itu, tokoh Pendiri SMK tunas bhayangkara Bripda Sandi Praja menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhinga untuk bapak Kapolda jawabarat yang telah menyempatkan untuk berkunjung, membantu dan sekaligus meresmikan SMK tunas bhayangkara ini, dan juga bapak kapolres sukabumi beserta ibu dan jajarannya yang telah membantu sepenuhnya sehingga acara ini berjalan sesuai dengan harapan.


Terlebih, kepada forkopimcam dan juga tokoh masyarakat yang telah mendukung berdirinya SMK ini dan suksesnya acara ini, semoga SMK ini setelah diresmikannya oleh bapak kapolda bisa lebih baik lagi, lebih semangat lagi dalam hal pengelolaannya, serta menambah penyemangat bagi siswa siswi SMK guna masa depan yang lebih baik, Pungkasnya.

Untuk diketahui, hadir pada kesempatan acara, Kapolda jawabarat beserta ibu dan jajarannya, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H, S.I.K, M.M, beserta ibu dan jajarannya, pihak forkopimcam kecamatan cidahu, dan juga tokoh masyarakat.

Reporter : Kinoy | Redaktur : D2

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama