"Humanis" Inilah Cara Dekat Dengan Warga Ala Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Sukabumi

Suarakowasisukabumi -

Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Deden Zepri selalu meningkatkan kegiatan sambang dengan tatap muka bersama warga. Hal tersebut tentunya dilakukan guna memberikan himbauan dan menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Kali ini kegiatan sambang dan silaturahmi dilaksanakan di Kp.Kabandungan Rt.03/09 desa Parungseah, tepatnya di kediaman bapak Mamat. 

Tentunya hal ini, agar terbangunnya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, Ucap Bripka Deden Zepri, Sabtu, (17/09/2022).

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat, agar kami bisa menggali informasi khususnya untuk menjaga kondusifitas Harkamtibmas di wilayah binaan kami," ujar Deden.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi pihak Kepolisan atau  Bhabinkamtibmas agar supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin gangguan Kamtibmas,” pungkas Bripka Deden Zepri.

Red

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama