"Problem Solving" Masyarakat, Bripka Thomas sambangi Warga Desa Sudajayagirang

Suarakowasisukabumi.com -

Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak Kepolisian di kewilayahan, peran personel yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan / memecahkan permasalahan (problem solving) yang dialami oleh warga binaannya.

Sosok Bripka Thomas, dia merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, telah berhasil menyelesaikan permasalahan di Dangdiran Rt.19/05  Desa Warnasari kecamatan Sukabumi dengan cara problem solving, Sabtu (17/09/2022).

"Kami selalu memberikan nasehat dan himbaun kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun, damai tanpa adanya permusuhan antar masyarakat serta mengajak kedua belah pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal," kata Thomas.

Apabila ada permasalahan yang terjadi di desa, segera di musyawarah agar tidak berlarut-larut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkas Thomas.

Red/d2

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama