Puskesmas Nagrak Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat dengan Asik

 Dinda Ismaya.Am.Keb S.st, Kepala Puskesmas Kecamatan Nagrak, Sukabumi.
Suarakowasisukabumi.com -

Puskesmas adalah sebagai Garda terdepan dalam memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat, demikian dikatakan Dinda Ismaya.Am.Keb S.st selaku Kepala Puskesmas di Wilayah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (28/09/2022).

Menurut Dinda," Keberadaan Puskesmas tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi jika kondisi fasilitasnya cukup memadai", akan tetapi bukan hanya kondisi Puskesmas yang mewah selalu diharapkan masyarakat, tetapi pelayanan Puskesmas pun menjadi faktor pendukung kepuasan dari masyarakat, ucapnya.

Dinda selaku Kapus Kecamatan Nagrak, dirinya selalu menekankan kepada para Staff, mulai dari Bidan, Perawat serta Bagian Administrasi agar tetap senyum dan Ramah terhadap Para Masyarakat yang hendak berobat ke Puskesmas Nagrak ini.

Saran saya, agar mengutamakan pelayanan dalam melayani  secara ASIK, yang artinya, Amanah Sinergitas.

Masih dikatakan Dinda, " Ya, kita juga dapat menjadikan pelajaran saat ini Puskesmas kita sudah tampil punya wajah baru, fasilitas yang sudah di tata sedemikian rupa, maka diharapkan para petugas kesehatan, harus menata juga, jauh lebih baik agar masyarakat dapat merasakan nyaman", jelasnya.


Puskesmas Kecamatan Nagrak, tetap dengan komitmen memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik akan kesehatan masyarakat dan juga kesehatan lingkungan. 

Perlu diingat, Puskesmas Nagrak harus dapat memberikan keramahan senyum yang baik, Bukan hanya obat yang membuat pasien menjadi cepat sembuh, tetapi utamanya adalah pelayanan yang diberikan juga bakal membuat pasien cepat sembuh.

" Pesan kami, kepada para petugas yang ada di jajaran saya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi." Pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Cikalowing Esih, pada saat itu tengah berobat di Puskesmas Nagrak mengatakan," Bahwa Pelayanan dan Pengobatan di Puskesmas Nagrak ini sudah banyak kemajuan. Selain itu, petugas kesehatan ya, selalu ramah dalam memberikan pelayanan, Alhamdulillah kami pun merasakan adanya kepuasan," tuturnya.

Red/E.Silaban

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama