Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Sukabumi Giatkan Patroli

Suarakowasisukabumi.com -

Guna mendeteksi dini gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sukabumi rutinkan kegiatan sambang dan patroli wilayah.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Thomas melalukan pemeriksaan kepada beberapa pelajar yang sedang berkumpul di suatu tempat di wilayah Desa Sudajayagirang, Jum'at (07/10/2022).

" Tawuran antar pelajar bukan merupakan hal yang baru, hal hal ini sering kali terjadi dikalangan pelajar, tawuran inipun seringkali mengakibatkan terjadinya kerusakan lingkungan maupun kematian dan luka-luka terhadap orang lain maupun pelajar tersebut," ujar Thomas

Kami juga melakukan koordinasi dengan beberapa pihak sekolah, untuk mengaktifkan petugas piket dari pihak sekolah untuk ikut memantau dan monitoring kegiatan anak didiknya pada saat keluar dari sekolahan. 

Kami juga sampaikan, untuk kepulangan tiap sekolah tidak berbarengan tapi ada jarak/waktunya, sehingga pada saat pulang mereka tidak bertemu," jelas Kapolsek Sukabumi AKP ENITA.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama