Pasien diberikan Pelayanan Standar dan Memuaskan, Inilah Wajah Baru RSUD Sekarwangi dalam Optimalkan Pelayanan

Suarakowasisukabumi.com -

Rumah Sakit Umum Daerah- (RSUD) Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi optimalkan dan memaksimalkan pelayanan, baik terhadap para pasien secara standarisasi dan tidak tebang pilih. 

Kepada suarakowasi salah satu pasien Asep warga dari Kecamatan Kalapanunggal, dalam menggunakan BPJS mengatakan,

" Alhamdulilah Rumah Sakit Sekar Wangi Sekarang mengalami banyak kemajuan baik dalam pelayanan maupun penanganan terhadap pasien ", petugas sekarang bagus loh pelayanannya, berbeda ketika sebelumnya saat saya membawa keluarga saya berobat ke Rumah sakit ini, para perawatnya terlihat tidak membeda - bedakan, Kata Asep, Rabu (26/10/22).

Lanjut Asep, dirinya melihat kondisi sekarang RSUD Sekarawangi alami banyak perubahan dan perkembangan dari segi pelayanan, penanganan terhadap pasien , maupun kamar, dan sekeliling rumah sakit tampak bersih dan rapi, ungkanya.

Selain Asep, istri dari keluarga wartawan yang tergabung dalam organisasi KOWASI, menuturkan hal yang sama, istrinya di berikan pelayanan yang sama seperti pasien lainya (Kutif Silaban), ringkasnya.


Direktur Utama RSUD Sekarwangi, dr.Gatot Sugahrto, Sp.B. Mars ketika dimintai tanggapan terkait pelayanan kepada suarakowasi menyampaikan, " Bahwa Rumah Sakit Sekarwangi saat ini, menekankan agar pelayanan kepada pasien hal utama, selain itu dirinya menganjurkan kepada para petugas Rumah sakit mulai dari bagian Adminidstrasi, hingga jajaran Dokter dan perawat harus membuat juga memberikan rasa nyaman bagi pasien maupun keluarga pasien", Kata Gatot, dalam pesan WhatsApp.

Masih dikatakan, kami akan selalu menerima kritikan masyarakat agar kami bisa membenahi diri dimana kekurangan kami, sambung Gatot.

Terkait cuaca saat ini banyak orang yang sakit, dikarenakan mungkin akibat dampak cuaca yang tidak memungkin kan, jadi Pasien yang sakit akhir - akhir ini tampak membludak, otomatis pelayanan terhadap pasien harus bisa bersabar, karena dengan membludaknya pasien, tempat tidur pasien dipastikan penuh di setiap ruangan, akan tetapi kami selalu memberikan pertolongan kepada pasien dan tidak membiarkannya begitu saja, jelasnya.

Edy S/Red.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama