Penuh Haru, SMP PGRI 2 Sukabumi Gelar Temu Kangen

Suarakowasisukabumi.com -

Tepat di hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, bertepatan pula dengan pelaksanaan penuh haru dan kebersamaan serta keakraban dapat terwujud, terpisah selama 35 Tahun akhirnya gelar acara Temu Kangen SMP PGRI 2 Sukabumi terlaksana dengan lancara.

Kendati dipisahkan jarak dan waktu, masing masing individu bersama keluarga besarnya tetap aktif dalam  group WhatsApp, hingga sampai saat ini saling berkabar.

Berkat dan doa kita bersama untuk mewujudkan temu kangen di hari sabtu 01 Oktober 2022, ditempat yang sangat nyaman dan pas untuk kita santai terpilih-lah Rumah makan Mami Ibang, jalan parungseah Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi, Ucap kepanitiaan acara mewakili Alumni, Dodi Purnama, Sabtu (1/10/22).

Masih disampaikan Dodi, pertemuan ini terlihat ketika rekan alumni saling bertemu dan berbagi pengalaman, tampak canda gurauan, tawa nampaknya mengenang semasa duduk di sekolah waktu kita masih SMP ucap Dodi.

Ditambahkan Dodi,  " Walau pertemuan ini dilakukan dengan cara sederhana akan tetapi menjadikan momentum yang amat sangat kami rindukan satu sama lainnya.


Semoga temu kangen alumni SMP PGRI 2, 35 tahun angkatan 87 menjadi pertemuan yang Barokah dan sangat bermafaat bagi keluarga besarnya masing-masing, paparnya.

Sementara itu masih di lokasi kegiatan, Agus heryanto selaku ketua kelas pada 35 tahun silam menyampaikan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua sahabat yang telah menyempatkan hadir dalam acara temu kangen ini. Semoga persahabatan kita terus terjalin hingga akhir hayat, meskipun kita tak sedarah namun perasaan kami kepada kalian semua seperti keluargaku sendiri, kata Agus.

Didalam momentum ini kami berharap kepada semua kawan kawan agar jangan membandingkan keadaan status sosial, tetapi siapapun dan apapun pekerjaan kita semua jangan dijadikan kesombongan, ingat "kita tetap kawan sampai kapanpun, kita dulu selalu bersama, main, pulang bersama dan mengandalkan uang saku dari ibu kita masing-masing ", mari kita doakan kepada kawan kita yang telah pergi meninggalkan kita, semoga mereka diterima disisinya.


"Sampai ketemu di temu kangen berikutnya" pungkasnya.

Agar diketahui, diakhir acara, dilakukan sesu photo bersama para alumni, foto bersama ini menjadi bukti bahwa tiada berbeda, kendatipun sudah 35 tahun berpisah, namun tetap akrab dan terjalin persaudaraan satu sama lain.

Reporter : Heri setiawan | Redaktur : d2

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama