Polsek Sukabumi Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Desa Karawang

 

Suarakowasisukabumi.com -

Melalui "BUMI BERBAGI" Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, kali ini membagikan bantuan sembako kepada warga desa Karawang yang membutuhkan.

Adapun, " Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan ikatan antara kepolisian dengan masyarakat.

Bantuan yang diberikan ini, kami tujukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan kekeluargaan dengan  masyarakat dengan harapan bisa meringankan beban sehari-hari ,” jelas  Kapolsek Sukabumi AKP ENITA

Lanjut disampaikan, kegiatan ini bertujuan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek.

“Penerima ini adalah mereka yang layak mendapatkan bantuan. Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil keuntungan dalam situasi sekarang.

Kembali diingatkan, agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Jangan mudah menerima berita yang sifatnya atau informasinya tidak jelas, yang sifatnya hanya memprovokasi belaka, " tutur AKP ENITA.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama