Dalam Rangka Hut Kowasi Ke 12 Ajak PLN Kabupaten Sukabumi Santuni Anak Yatim dan Jompo.

Suarakowasisukabumi.com -

Setiap Tahun dalam rangka perayaan Milangkala Kowasi (Komunitas Wartawan Sukabumi) di tahun 2022, KOwasi terus peduli dalam hal sosial.

Kali ini bakti sosial berbagi sembako diperuntukan bagi Janda juga jompo atas kerjasama Organisasi Kowasi dengan PLN Cibadak, bertempat di kantor Sekretariat Kowasi, Jalan Karang Tengah Lodaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin, 07 Nopember 2022.

Di Tahun 2022, Kowasi mengajak PLN kabupaten Sukabumi dan juga BPBD kota Sukabumi agar turut peduli. 

Dalam hal ini Ivan selaku Kepala Cabang PLN Kabupaten Sukabumi sangat merespon atas niat baksos dari Organisasi Kowasi, Alhamdulillah PLN Cibadak Kabupaten Sukabumi menyumbangkan sejumlah paket sembako, selain itu bukan hanya PLN, akan tetapi BPBD kota Sukabumi memberikan 2 kardus sabun mandi dan sabun Cuci tangan.


Ketua Kowasi Suyudi mengatakan, kami keluarga Kowasi selalu rutin ikut peduli dan berbagi dan selalu mengajak mitra agar turut peduli di setiap tahun tepat di HUT kami, dan Alhamdulillah kali ini menginjak usia ke -12 tahun, kata Yudi.

lanjut Yudi, kami sangat memperhatikan warga sekitar, dirinya  mengajak kepada anggotanya agar menyisihkan sebagian rejeki, disaat Hut Kowasi, " Kita harus peduli dan selalu peduli karena Berbagi itu indah", ungkap Yudi.

Ditempat yang sama Deni selaku Rt 01 Rw.05 di lingkungan Kantor Kowasi mengatakan, kami salut bahwa jaman sekarang masih ada Komunitas wartawan yang peduli terhadap warga sekitar, karena selama ini kami memang selalu beranggapan bahwa wartawan itu hanya sebagai Jurnalis saja tapi Untuk hari ini saya sangat merespon positif kegiatan peduli dan berbagi yang dilaksanakan Kowasi.

"Semoga tahun kedepan, Kowasi semakin banyak rejeki dan bertambah maju, terus lakukan kebaikan", ucapnya.

Sementara itu, Dody selaku Ketua Panitia Hut dan Mubes Kowasi yang ke 12 mengatakan, " Kami bersama anggota yang tergabung di Kowasi menghimbau agar kepedulian dan berbagi itu penting".

Ditambahkan Dodi, " Selama ini masyarakat atau pun para pejabat menganggap wartawan itu keras tapi kita yang tergabung di Kowasi agar bisa menghilangkan Praduga negatif seperti itu dan disini lah kita harus menunjukkan bahwa wartawan yang tergabung di Kowasi sangat dekat dengan sosial, Tuturnya.

Edy Silaban

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama