Kowasi Hadiri Coffee Morning yang di Gagas Kejari Sukabumi

 

Giat Coffee Morning yang digagas Pihak Kejaksaan Negeri Cibadak Sukabumi.
SUARAKOWASISUKABUMI.COM -

Puluhan wartawan dari berbagai media masa dari mulai media televisi, Cetak, online atau Elektronik, hadir di Kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi. Adapun kehadiran Mass Media tersebut dalam rangka Coffee Morning, yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi, Siju SH MH.

Dalam kesempatan Coffe Morning, Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi, Siju SH MH, di dampingi Kasi Intelejen Tigor Sirait SH, serta Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Ratno Habeahean SH,.

Kepala kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi Siju, menerima silaturahmi para awak media dalam acara coffee morning tersebut. Terlebih Perwakilan dari Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) Edy Saban,SH sebagai Litbang Kowasi dan Aep Saepudin sebagai Kordinator Liputan wilayah Utara, Hady G.Cader Bendahara Harian Kowasi, turut hadir.

Kajari Siju mengungkapkan, ia bertugas di Kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi baru Dua Bulan, jadi pihaknya masih melakukan pembenahan dan tidak ada pilih kasih atau perbedaan dalam penerimaan media,

” bertugas di Kejaksaan Kabupaten Sukabumi ini baru Dua bulan, jadi kami masih melakukan pembenahan, dan kami akan selalu terbuka untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui media”, papar Siju kepada para awak media, Selasa (15/11/22).

Siju menambahkan, mengenai perkara yang di tangani di Kejaksaan tentunya ada tahapan – tahapanya, baik perkara pidana korupsi maupun pidana umum yang sebelumya sudah ditangani namun belum tuntas,kita akan lanjutkan atau mungkin dengan perkara perkara baru, Ungkapnya.

Tampak Kajari Sukabumi berpose dengan Struktural Organisasi KOwasi.
Di tempat yang sama Edwar Silaban dari media Obor Merah yang tergabung di KOWASI sebagai Litbang, menyampaikan,

” kami sangat mengapresiasi sekali kepada Kejari Kabupaten Sukabumi yang di Pimpin Bapak Siju, yang mana telah mengundang kami di acara Coffee Morning ini, sangat berharga sekali buat kami, dan ini menjadi ajang silaturahmi dalam bentuk sinergitas antara kami dari pihak media dengan kejaksaan”, ulas Silaban.

Saya berharap ke depan Kajari Kabupaten Sukabumi bisa lebih sukses dan terus meningkatkan lagi capaian-capaian tugas, terutama dalam upaya penegakan Hukum di Kabupaten sukabumi, tambah Edwar Silaban.

Agar diketahui, dalam acara tersebut pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi menerima cendra mata dari organisasi jurnalis yang diberikan secara langsung oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia IJTI Apit Haeruman yang di dampingi Ketua PWI Kabupaten Sukabumi dan Ketua SMSI Sukabumi Raya Eman Sulaeman Kepada Kepala Kejaksaan Kabupaten Sukabumi Siju SH,MH.

E.Silaban/Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama