Wali Kota Sukabumi Targetkan Pembangunan Trotoar Jl Suryakencana dan A.Yani Akhir November Rampung

Suarakowasisukabumi.com -

Wali Kota, Achmad Fahmi, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi, memantau pembangunan trotoar di Jalan Suryakencana dan Ahmad Yani, pada hari Senin, 31 Oktober 2022.

Dari hasil pemantauan, Wali Kota menilai proses pembangunan sudah berjalan baik sesuai dengan perencanaan, dan diharapkan pada akhir bulan November seluruh pembangunan telah selesai.

Meski demikian Wali Kota menyampaikan beberapa catatan kepada pihak pengembang seperti mengenai saluran drainase sehingga ketika hujan turun tidak timbul genangan air, dan agar selalu mengutamakan kenyamanan masyarakat, khususnya yang bertempat tinggal disekitar lokasi pembangunan. Pada saat bersamaan, ia pun kembali menghimbau para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk tidak berjualan diatas trotoar karena mengganggu pejalan kaki.

Sementara itu, perwakilan pihak pengembang yang juga ikut dalam pemantauan tersebut, mengatakan bahwa pembangunan sudah memasuk tahap akhir dan diharapkan dalam jangka waktu dua minggu kedepan, semua pekerjaan telah selesai.

Edy Silaban 

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama