Warga Desa Cimanggis Sukabumi Kecewa, Proyek Penempatan Jaling Pada Disperkim Diduga Tidak Sesuai SPK

 

Suarakowasisukabumi.com - Warga masyarakat Rw 02 Desa Cimanggis, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi merasa kecewa, pasalnya dengan adanya pekerjaan jaling sandsheet, pengalokasian program dari Dinas perumahan dan kawasan pemukiman Disperkim Kab Sukabumi, penempatan kegiatan, diduga tidak sesuai dengan papan informasi yang tertera.

Ketika di lihat dari papan nama proyek, dan Surat Perintah Kerja SPK, alokasi  jalan lingkungan (sandseet) itu seharusnya dilaksanakan di Rt 04/05/Rw 02, yang tertera dipapan informasi dan sesuai dengan harapan warga, namun malah diduga pekerjaan tersebut berada di Rt 03/ Rw 03  jalan ciparingga, Desa Cimanggis Kecamatan Cicantayan kab Sukabumi.


Kekecewaan tersebut muncul dari sebagian warga Rw 02, yang mengatakan itu salah penempatan dan tidak sesuai dengan ajuan yang ada di papan nama informasi yang terpangpang.

" Ia, harusnya alokasinya di RT. 04 RT. 05 RW. 02 yang di pinggir desa kebawah, sedangkan alokasi yang sekarang, lokasinya di RW 03, bisa dilihat pada papan nama, jelas salah seorang warga yang enggan namanya disebut, dan mengaku warga Desa cimanggis saat dimintai tanggapan awak media bersama warga lainya, Jumat (30/12/22).


Perlu di ketahui pengerjaan tersebut di laksanakan oleh salah seorang Rekanan CV Banawa yang menurut informasi milik orang Palabuanratu Sukabumi.

Kami atas nama warga Rw 02 merasa sangat kecewa dengan kejadian seperti ini, karena titik lokasi yang terpangpang jelas di Rw 02 untuk pekerjaan jaling dari pemerintah kab sukabumi melalui Disperkim.


Oleh sebab itu kami sebagai warga akan menuntut hak kami, dan meminta kepada pemerintah untuk segera dibangunkan jalan lingkungan di Rw kami pintanya.

Tim

Lebih baru Lebih lama