Diduga Salah Paham, Oknum Komunitas Supir Angkutan Umum Baku Hantam


Suarakowasisukabumi.comOknum Komunitas Anniversy yang tergabung para sopir angkot baku hantam tepat di pos penjagaan restribusi Pondok halimun Desa perbawati kecamatan sukabumi kab sukabumi, Minggu (19/02/23).

Baku hantam terjadi diduga hal sepele, yang mengundang reaksi kericuhan para pengemudi sopir angkutan yang sedang menggelar acara Anniversary dilapangan bola volly PH Sukabumi.

Disaat terjadi baku hantam antar oknum kelompok sopir angkutan, sedang berlangsung kebetulan ada petugas Polres Sukabumi yang sedang melintas, akhirnya perkelahian sempat di lerai oleh para petugas.

Setelah dilerai petugas, keributan terulang kembali akibat tersulut emosi antara kedua pihak belum dapat meredam.

Dengan sigap para petugas yang berada dilokasi diantaranya dari Polsek, Bhabinsa berikut para pekerja Pos restribusi, akhirnya ketegangan dapat dilerai dan dipersilahkan untuk kembali pulang ke kampung halamannya setelah saling memaafkan. 

Sementara itu, Aal warga setempat mengatakan dirinya bersama warga merasa terganggu dengan ulah oknum mereka, yang telah membuat gaduh dan resah, kami berharap aparat penegak hukum dapat segera menyelesaikan pertikaian.


Masih Dilokasi, Dedi Ruskandi kordinator Restribusi menyesalkan atas terjadinya keributan yang didepan Pos Restribusi, dengan kejadian tersebut tamu yang akan berkunjung ke wisata banyak yang tidak jadi, pasalnya melihat kejadian tersebut, takut menimpa kepada dirinya.

Dedi berharap adanya tindakan dari aparat penegak hukum, karena jelas ini sangat menggangu aktivitas kami ketika sedang bertugas pungkasnya.

Heri S/Red

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama