Penuh Haru, Gelar Pisah Sambut Pengawas Bina Wilayah Kadudampit


SUARAKOWASISUKABUMI.COM -Bertempat di ruang Sekolah Dasar Negeri Kadudampit, giat acara pisah-sambut Pengawas bina Sekolah yang diikuti kurang lebih lima puluh orang tenaga pendidik, dan para Kepala sekolah wilayah Cibadak bersama wilayah kadudampit, kamis (02/02/23).

Seperti diketahui, setelah sekian lama bertugas sebagai pengawas bina diwilayah Cibadak pada tanggal 02 Pebruari tahun 2023 ditetapkan bahwa Hj Risma Rismawati Spd Mpd resmi ditetapkan untuk bertugas sebagai pengawas bina diwilayah kadudampit menggantikan pengawas bina yang sebelumnya, Deni Martiana. S,pd.

Saat ditemui awak media Ketua K3S Kadudampit Tuti hernawati S,pd,  didampingi Ketua PGRI Kecamatan Kadudampit Cece Sutandi S,pd menyampaikan, ungkapan rasa terima kasih yang mendalam atas segala arahan dan bimbingan yang diberikan kepada wilayah kadudampit,

"Semua yang telah kami terima selama ini insya Allah akan menjadi bekal pembelajaran untuk langkah-langkah ke depan bersama pengawas bina yang baru," ungkapnya.
Selanjutnya ketua K3S berharap kepada Pengawas Bina yang baru, dapat memberikan yang terbaik meskipun sebelumnya juga sangat baik untuk wilayah binaan dikadudampit, sekaligus dapat memberikan angin segar kembali terutama dibidang pendidikan harus lebih maju.

Tak luput Ucapan selamat pun diberikan kepada pengawas Bina yang akan bertugas diwilayah Cisaat, selamat jalan pak Deni martiana mudah mudahan bisa melaksanakan tugas kembali dan bisa memberikan angin yang segar untuk dunia pendidikan dikecamatan Cisaat.

Acara pisah-sambut selanjutnya diisi dengan ucapan pelepasan oleh Pengawas bina lama yang disambut kata-kata penerimaan oleh Pangawas bina yang baru. 

Dari Pihak kepala Sekolah wilayah Kadudampit menyampaikan Cinderamata yang disampaikan langsung oleh Ketua K3S disertai oleh Kepala Sekolah lainya.

Heri S
MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama