Milad Infokowasi.com ke -3, Wujudkan Wartawan Profesional di Era Digitalisasi

SUARAKOWASISUKABUMI.COM -  Media merupakan corong informasi bagi publik, untuk itu dibutuhkan peran media yang berperan dalam memberikan informasi kepada publik, baik informasi pemerintah, maupun pembangunan di masyarakat.

Bertempat di Kaum Kidul Cicurug, media online infokowasi.com mengadakan acara syukuran atau milad yang Ke-3. 

Seperti diketahui, infokowasi.com merupakan media yang berada dibawah naungan PT Pilar Media Sakti, yang lahir pada tanggal 13 Maret 2021.

Pimpinan Perusahaan media infokowasi.com Fandy Achamd Abdulah, akrab disapa kang Ivan, menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi giat HUT media infokowasi.com ke -3. 

Kembali dirinya menjelaskan, bahwa HUT ke -3 ini, merupakan usia bayi yang baru merangkak. Untuk itu, dibutuhkan dorongan teman wartawan, saling sinergitas agar media ini kembali besar, Singkat Kang Ivan yang mana Bakal Calon Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi, tahun 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ditempat yang sama, Pimpinan Umum infokowasi.com H. Budi Widaya menyampaikan, rasa syukur yang tak terhingga kini infokowasi.com memasuki usia ke -3. Untuk itu saya dengan singkat berharap usia selanjutnya infokowasi.com bisa lebih matang lagi baik dalam pemberitaan dan juga hal lainya, dalam management infokowasi.com, singkatnya.


Sementara itu, Pimpinan Redaksi infokowasi.com, Suyudi mengatakan, turut bersyukur, dan mengucapakan terimakasih atas hadirnya rekan wartawan infokowasi.com dan anggota KOwasi. Perlu diingat, usia ke-3 merupakan usia menuju era bangkit dari usia bayi merangkak, tuturnya.

Lanjutnya, di usia ke-3, HUT media infokowasi.com kali ini dalam menuju wartawan profesional, kredibel, berdedikasi dalam era digitalisasi. Dan kami tekankan bahwa rajinlah rekan media untuk terus menekuni dan mengikuti arus digital, sekali lagi selamat untuk HUT infokowasi.com ke -3, pungkasnya.

Terakhir, kegiatan ditutup dengan doa dan tiup lilin oleh Pimpinan Umum infokowasi.com H. Budi Widaya.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh, Pimpinan Perusahaan infokowasi.com, Fandi Achmad Abdulah, H. Budi Widaya, Suyudi (Pimred), Dewan redaksi sekaligu CEO matanusa.net Dodi Suryadarma SM, serta wartawan infokowasi.com dan Anggota Kowasi.

D2**

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama