Turun Kejalan, Polsek Ciemas dibantu Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan

Suarakowasisukabumi.comPolsek Ciemas bersama Bhayangkari melakukan pembagian takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan. Adapun pembagi tepat di jalur jalan depan Mako Polsek Ciemas, Jalan  Pemuda No. 03 Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Senin (27/03/23) sore sekira pukul 17.15 Wib.

Seperti diketahui, pembagian takjil tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Ciemas, Iptu Azhar Sunandar bersama Anggota dan Bhayangkari .

" Pembagian dan pemberian Takjil kepada warga masyarakat bagi pengguna Jalan, merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat", Kata Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar, Senin (27/3/23).


Lanjut dikatakan, adapun tujuan ini merupakan bentuk pelayanan Polri bersama Bhayangkari dalam Peduli dan berempati terhadap sesama. Tidak lain, agar kita semua bisa memaknai bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, ujar Kapolsek.

Untuk diketahui, sekira Pukul 17:40 Wib kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan, dan selama pelaksanaan situasi aman dan lancar.

D2/My Kuncir

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama