Hadiri Silaturahmi Olahraga Bersama DPC SPN, Wabup Tandai dengan Lakukan Tendangan Bola

|Reporter : D2 |

Suarakowasisukabumi.com - Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menghadiri acara Silaturahmi dan olahraga bersama pada  peringatan May Day tahun 2023 Serikat Pekerja Nasional DPC Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Kecamatan Nagrak, Kamis (18/05/2023).

Wakil Bupati Sukabumi dalam sambutanya menyampaikan bahwa silaturahmi akan menguatkan kebersamaan antara pemerintah dan serikat pekerja nasional.

"Pemerintah akan selalu memfasilitasi bagaimana kepentingan kepentingan sektor usaha khususnya yang ada  di Kabupaten Sukabumi" ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup mengajak para pengusaha untuk bersama mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi yang di dalamnya ada pemberdayaan, pengembangan serta fasilitasi komponen bangsa diantaranya ada pengusaha, guru, perkerja dan lainnya.

" kegiatan may day ini sangat bermanfaat bagi kita dengan berbagai kegiatan positif sehingga menguatkan sinergritas untuk mewujudkan kab. sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin." Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibuka kompetisi futsal yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sukabumi.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama