KOWASI Jalin Silaturahmi Melalui Melalui Halal Bihalal

Suarakowasisukabumi.com -

Sejumlah Jurnalis yang tergabung didalam Komunitas Wartawan Sukabumi,(KOWASI) adakan acara Halal bihalal di Pondok Halimun (PH) Selabintana Kabupaten Sukabumi.

Dalam mengawali kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus memperkuat jalin kerjasama dan bersilaturahmi, Sabtu, (7-05-2023).

Dalam acara halal bihalal ini tak lain memupuk dan memanfaatkan kembali semangat rekan Jurnalis yang tergabung di Komunitas Wartawan Sukabumi(KOWASi).

Pada kesempatan halal bihalal, Suyudi selaku Ketua Umum KOWASI mengingatkan untuk Saling menjaga kekompakan dan tetap solid dalam menjalankan tugas jurnalistik dan jangan sampai mengabaikan kode Etik kita sebagai awak media atau jurnalis, kata Suyudi.


Sinergi dan kolaborasi menjadi salah satu kunci penting bagi seluruh wartawan,dengan dua kunci tersebut, harapannya mampu membawa menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada rekan rekan jurnalis atau wartawan, yang telah hadir dalam acara halal bihalal dengan tujuan kita saling bermaaf-maafkan dan sekaligus terjaga tali silaturahmi kita. 

Mari bersama sama berkomitmen dan bersemangat untuk mencari berita dengan lugas, jujur, akurat, dan terpercaya,” Jelasnya.

(Haddy Cader)

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama