Terkait Acara Halal Bihalal Hari Ini di GBK, Ini Pernyataan Sikap Relawan Tim 7 Jokowi Presiden Satu Komando 2024

Suarakowasisukabumi.com -Kepada 7 tokoh muda TIM 7 JOKOWI melalui Kordinator Tim 7 JOKOWI PRESIDEN, Dadang kartawijaya sering disapa (Bang Daenk) Selaku Ketua Umum Laskar Cahaya Timur Indonesia Bersama, berdama POSRAYA Indonesia,Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Senyum Penuh Damai (SEPEDA), Kerja Cerdas Ihklas, dan GARAMIRO, dengan Lantang bahwa dirinya dan kawan kawan Tim 7 Jokowi presiden tidak menghadiri dalam acara Halal bihalal salah satu Capres bersama relawan Jokowi yang di adakan hari Sabtu 13 mei 2023, ungkap Dadang melalui Pesan WhatsApp, Sabtu (13/5/23).

Lanjut Dadang, dirinya berikan pandangan bahwa belum fokus terkait Capres cawapres karena kita masih menunggu Komando Jokowi sampai saat nya Beliau berikan pandangan politik, terkait Capres cawapres.

karena Kita berkomitmen serta konsisten untuk SATU SIKAP BERSAMA JOKOWI 2024 yang sudah kita kumandangan bahkan BerIkrar bersama Jokowi di Acara silaturahmi Relawan Tim 7 Jokowi presiden Di Ecovantion Ancol Juni tahun lalu.

Sekali lagi KITA TETAP SATU SIKAP - SATU KOMANDO JOKOWI adalah SUARA RAKYAT" tuturnya di sekretariatan LCT INDONESIA Matraman  Jakarta Timur.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama