Satu Komando dalam Merapatkan Kesolidan, KOWASI Giat Rakon di Pajampangan

Suarakowasisukabumi.com -

Program organisasi merupakan salah satu target kinerja yang harus dilakukan oleh organisasi, dalam menjalankan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Dalam hal ini Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) di bulan Juni tahun 2023, menjalankan Rapat Konsolidasi (Rakon) di wilayah selatan Sukabumi tepatnya Pajampangan, yang sebelumnya telah melaksanakan Rakon di wilayah Utara.

Saat ini KOwasi melakukan Kunjungan kerja di Pajampangan sebagai bentuk, menjalankan roda organisasi dalam rangka syukuran, Konsolidasi dan Pemantapan Organisasi tahun 2023, Ucap Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi ( KOWASI) Yudi Suyudi, Senin (19/6/23).

Dalam kunjungan ketua umum yang didampingi anggota Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) disambut hangat oleh ketua dan Anggota korwil Pajampangan penuh rasa kekeluargaan

Menurut Yudi minggu lalu, kami dari DPP yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pertimbangan dan Litbang Ade Trilaksana, Wakil Ketua Bidang komunikasi, Informasi dan Publikasi Deni Mulya, konsolidasi di korwil Cicurug yang saat ini di jabat Ade Tri, hari ini “Alhamdulillah” rapat konsolidasi dan pemantapan, bisa dilaksanakan di korwil Pajampangan.

Kunjungan ini adalah salah satu program kerja dari DPP, ke setiap korwil dalam rangka memantapkan organisasi Kowasi sesuai AD/ART, agar lebih solid sesuai motto satu barisan satu komando, Ungkapnya.

Lebih lanjut, Yudi menegaskan terus perkuat silaturahmi dengan siapapun itu, terutama dengan para anggota baik dengan DPP maupun Korwil. Insya Allah Minggu depan akan Konsolidasi Ke Wilayah Korwil Kota Sukabumi dan diawal bulan di Subkorwil Palabuhanratu, Tegasnya.

Sementara Ketua korwil pajampangan Irawan yang akrab di sapa Dansek mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah di kunjungi langsung oleh DPP sekaligus Ketua umum Kowasi Yudi Suyudi.

Dansek menambahkan bahwa Korwil Pajampangan siap untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi kewajiban dari organisasi sesuai AD/ART, ucapnya

Selanjutnya acara sesi tanya jawab dari anggota korwil Pajampangan dengan DPP yang dipandu wakil ketua Bidang Pertimbangan Organisasi Ade Trilaksana. Adapun beberapa point disampaikan Ketua Korwil dan anggota Pajampangan menghadapi kerja organisasi di tahun 2024 mendatang.

Marizo Thea

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama