Raker Semester II KOWASI, DPP Tekankan Semangat dan Fokus dalam Pembahasan Program

Suarakowasisukabumi.com - Kegiatan Pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) dalam Organisasi merupakan salah satu program kerja baik tahunan, atau bulanan yang mana mempertemukan para staff dan struktur, guna membahas yang berkaitan dengan program kerja organisasi.

Seperti kali ini, Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi menggelar kegiatan Raker bulan juli tahun 2023, di semester II.

Adapun pelaksanaan kegiatan, bertempat di Perumahan Cibadak Permai, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, dimulai pukul 13:00Wib, sampai dengan selesai.

Ada hal yang menarik di acara raker Kowasi di hari ini, yang mana Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi, Suyudi tengah berulangtahun ke- 53 Tahun.

Susunan acara pelaksanaan Raker Kowasi di moderatori oleh Deni Mulya, selanjutnya Heri Setiawan memimpin jalanya acara dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta Mars Organisasi Kowasi. Sambutan pertama dalam penyelenggaraan raker dipandu oleh Dodi Suryadarma, SM, sekaligus pimpin acara HUT Ketua Umum Kowasi, dilanjutkan Sambutan oleh Ketum Kowasi sekaligus membuka Raker Kowasi 2023, terakhir acara Raker dalam tiap tahap di pandu oleh Ade Trilaksana.

Pada kesempatan acara Yudi Suyudi selaku Ketua Umum menyampaikan, terima kasih kepada Struktural dan anggota Kowasi, yang telah hadir dan memberikan ucapan di Hari ulang tahunnya, ucap Yudi, Jumat (21/7/23).

Lanjutnya, saya harap setelah dibukanya raker Kowasi semester II ini, fokus dan semangat, serta menyampaikan program yang dibahas. Selain itu ingat setiap program harus menyeluruh, bisa spesifik dan tertata sebagai bahan program selanjutnya, tutur Yudi.

"Alhamdulillah dalam raker ini, ada anggota baru dari media matanusa.net bernama Koestopo, masuk dan Syah dilantik oleh Sekertaris Umum Kowasi menjadi keanggotaan Kowasi, terimakasih atas kehadirannya, Pungkasnya.

Sementara itu, pembahasan dilanjut dengan agenda menghadapi peringatan HUT Republik Indonesia dibulan Agustus, HUT Kowasi di bulan Desember, bahan audiensi dan sesi tanya jawab dari masing- masing anggota, oleh penyelenggara kegiatan Raker, Ade Trilaksana.

Agar diketahui, pada kesempatan Raker dihadiri, KSB DPP Kowasi, Anggota, Korwil dan Subkorwil, Utara, Kota Sukabumi,  Selatan dan Palabuharatu.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama