Rakon Terakhir, DPP Kowasi Kukuhkan Ketua Korwil Kota Sukabumi

Tampak Ketum Kowasi dan Sekum berpose dengan Ketua Korwil Kota Sukabumi, Irwansyah.

Suarakowasisukabumi.com - Gelar Rapat Konsolidasi Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) bulan Juli tahun 2023 akhirnya rampung, di Rakon terakhir kali ini, melantik ketua Korwil Kota Sukabumi, Jumat (7/7/23).

Adapun acara bertempat di Perumahan Situ endah, Jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi, Arwana 101, Lembur Situ Sukabumi.

Pada kesempatan Rakon, Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi menyampaikan bahwa giat pada hari ini dalam rakon yang terakhir, ucap Yudi, Jumat (7/7/23).

Selanjutnya, setelah tercapainya Roadshow kegiatan rakon ini terselenggara atas kerjasama dari kepengurusan organisasi Kowasi. Untuk itu setelah semua berjalan dengan lancar, dan dilantiknya para korwil, mari kita jalankan sebaik mungkin, tutur Yudi.

Ditambahkan Yudi, saya berharap kepada semua kepengurusan korwil, agar memasang atribut atau banner Sekertariatnya, dan ciptakan program KOwasi yang sudah di intruksikan dan bahas bilamana ada masukan dalam kinerja dilapangan, pungkasnya.

Seperti diketahui, Kegiatan Rakon korwil kota Sukabumi, selanjutnya Sekertaris Umum Kowasi Heri Setiawan melantik Ketua Korwil Irwansyah, sekaligus membacakan ikrar janji Kowasi.

Diketahui, acara rakon Korwil Kota Sukabumi dipimpin oleh Wakil Bidang Humas dan Kominfo Deni Mulya, Depertim Ade Trilaksana, dan Sekertaris Umum Kowasi Heri Setiawan didampingi Bendahara Umum Dodi Suryadarma, serta anggota pengurus Kowasi.

Redaksi/D209

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama