Berikan Manfaat Wawasan dan Keterampilan, Sekda Ade Buka Pelatihan Guru Ngaji TPA dan MDTA


D2/Yd

Suarakowasisukabumi.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM membuka kegiatan pelatihan Tahsinul Quran bagi Guru Ngaji TPA dan MDTA tingkat Kab. Sukabumi Se-Wilayah Palabuhanratu tahun 2023 di Mesjid Agung Palabuhanratu, Sabtu (16/9/23).

Menurut Sekda, pelatihan guru Ngaji ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan bagi para guru ngaji.

" Melalui Pelatihan ini ilmu-ilmu yang di dapat meskipun pasti sudah paham tapi dengan pertemuan ini mungkin ada ilmu lain yang belum ibu dan bapak ketahui dari para nara sumber dan Hasil dari pelatihan ini Bisa disampaikan kepada murid-murid bapak dan ibu semua" Jelasnya.

Sekda Berharap dengan pelatihan ini bisa menguatkan pemahaman tentang al-qur'an, metode pengajaran yang efektif, serta cara mendidik anak-anak dengan nilai-nilai islam yang benar.

" Saya harapkan dengan kehadiran bapak dan ibu mudah-mudahan kedepan anak-anak kita penerus bangsa menjadi anak yang sholeh dan sholehah" Ungkapnya.


Pelatihan bagi guru ngaji ini merupakan program LPTQ Kab. Sukabumi dalam rangka untuk memotivasi dan meningkatkan para guru ngaji di kab. Sukabumi.

" Program pelatihan ini ialah program LPTQ Kab. Sukabumi menyapa guru ngaji dimana untuk memotivasi para guru ngaji dan meningkatkan kualitas para guru ngaji" Jelas Ketua Harian LPTQ Kab. Sukabumi KH. Maftuhin.

wilayah Palabuhanratu sambung KH. Maftuhin merupakan lokasi kelima penyelenggaraan pelatihan guru ngaji ini.
MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama