Diikuti Ratusan Peserta dari Perangkat Daerah, Wabup Iyos Buka Perlombaan Senam Gurilaps


SUARAKOWASISUKABUMI.COM - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Lomba Senam Gurilapss dalam Rangka HJKS Ke-153 dan Puncak Peringatan Haornas ke-40 dan HUT ke-6 KORMI Tingkat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di GOR Venue Tinju - Palabuhanratu, Kamis (7/9/23).

Lomba senam gurilapss ini diikuti oleh ratusan peserta dari Unsur Perangkat daerah, Kecamatan dan masyarakat umum maupun komunitas senam.

Wabup menjelaskan bahwa senam gurilapss ini merupakan senam kebanggaan bagi masyarakat kab. Sukabumi.

" Senam gurilapss ini merupakan kebanggaan bagi kita karena pencipta penggagas senam gurilapss ini adalah putra daerah asli kabupaten sukabumi, ini tentunya harus kita kembangkan" Jelasnya.

Wabup pun mengungkapkan bahwa senam gurilapss ini tidak hanya untuk menunjukan kreativitas saja namun untuk mengembangkan senam gurilaps yang menjadi ciri khas kab. Sukabumi.

"Senam gurilapss disamping untuk sehat bugar tapi juga untuk menghargai dan mengembangkan kreativitas olahraga senam ciri khas kab. Sukabumi" Ungkapnya.

Masih dikesempatan yang sama, ketua Kormi Kab. Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan menjelaskan bahwa perlombaan senam Gurilapss ini merupakan perlombaan senam terbesar di kab. Sukabumi.

" Ini adalah senam terbesar setelah pada sebelumnya kita melaksanakan lomba senam maumere yang merupakan senam orang lain namun sekarang kita senam gurilapss yang merupakan senam khas kita kebanggaan kita" Jelasnya.

Masih kata ketua kormi bahwa yang menjadi juara lomba merupakan peserta terbaik dari yang terbaik.

" Yang menjadi juara nanti adalah yang terbaik dari yang terbaik" Pungkasnya.

Redaksi

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama