Kerjurda HSG Motor Adventur Off Road 2023, Bupati Marwan Harap Para Atlet Dapat Mengharumkan Sukabumi

Redaksi

Suarakowasisukabumi.com - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami membuka acara Kejurda HSG Motor Adventur Off Road tahun 2023 dalam rangka HJKS ke 153 2023, di Kawasan Industri Cikembar, Sabtu (16/09/23).

Bupati mengapresiasi rangkaian kegiatan HJKS ke 153 tersebut dan mengucapkan  selamat datang kepada para peserta baik dari dalam maupun luar Jabar.

" Tentunya dengan adanya event seperti ini,  bisa memberikan nilai tambah bagi para pelaku UMKM Dan kedepan pemerintah akan mendorong supaya acara ini bisa berlangsung tiap minggu sehingga para pelaku UMKM dan masyarakat pada akhirnya menikmati manfaat ekonominya" ungkapnya.

Menurut Bupati, Kedepan potensi offroder Sukabumi harus bisa terwadahi dengan baik dan bisa menghasilkan atlet atlet yang handal yang bisa mengharumkan Kab Sukabumi.


"Selamat bertanding dan jaga Sportivitas" pungkasnya.

Sebelumnya Ketua IMMI Pengcab Kab Sukabumi  H. Zaenal Marlin  melaporkan bahwa acara ini merupakan rangkaian HJKS ke 153 Kejurda seri II ini diikuti Peserta dari Jawa Barat yang dilaksanakan dari tanggal 16 dan 17 September 2023 di kawasan Industri Cikembar.

" Peserta katagori Mobil diikuti sebanyak 62 Peserta dari Jawa Barat, dan untuk Enduro diikuti oleh 220 peserta dari Jawa Barat dan luar Jabar sebagai undangan  Selain itu ada Fun Relly Wisata yang diikuti 210 Peserta dan kendaraan yang akan Finish di Areal Kawasan Industri Cikembar" jelasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Sukabumi menerima Cinderamata dari IMMI Pengcab Kab Sukabumi dilanjutkan  dengan penandatangan Prasasti kawasan Sirkuit Industrial di kawasan Industri Cikembar.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama