Pengobatan Gratis Ribka Tjiptaning Mengantri, Warga Desa Pasirdoton Cidahu Sambut Caleg Fandy Ahmad Putra

Caption : Caleg DPRD dapil II dari PDI Perjuangan No urut 10 Kabupaten, Fandy Ahmad Putra ketika sambutan dalam giat pengobatan gratis di Pasirdoton Cidahu.
D2/Redaksi

Suarakowasisukabumi.com -Pengobatan gratis bakti sosial calon legislatif DPR-RI Jawa Barat dapil IV Jawa Barat kota/kabupaten Sukabumi Dr.Ribka Tjiptaning,P.AAK, kembali di laksanakan  Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu kabupaten Sukabumi, tepatnya di vila Dirgantara.

Seperti diketahui, Tim Kesehatan Dr.Ribka Tjiptaning bekerja sama dengan Fandy Amad Putra Abdullah Calon Legislatif DPRD dapil II dari PDI Perjuangan No urut 10 Kabupaten sukabumi, yang di mana acara tersebut juga turut dalam Peringatan Hari Ibu, Kamis, (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Fandy Ahmad Putra Abdulah menjelaskan, ”Hari ini kami adakan Bhakti Sosial di Desa Pasirdoton kecamatan Cidahu, dan kegiatan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis. Ini murni di gagas oleh dr.Ribka Tjiptaning komisi VII DPR – RI, Alhamdulillah agenda hari ini bisa terealisasi di Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu, ”ucapnya.

Lanjutnya, ya hari ini di laksanakan Bhakti Sosial berkaitan dengan hari ibu karena apapun bentuknya, ibu dr. Ribka Tjiptaning adalah wanita tangguh juga sebagai seorang ibu yang berhasil dalam karirnya".

Untuk itu, beliau akan meneruskan kepada kami bahwa Sukabumi lah yang menjadi kan beliau sehingga berturut-turut 4 periode, hari ini kami atas perintah nya beliau SABA DESA ini fokus di pengobatan gratis, walaupun hari ini hari Kamis tetapi warga sangat antusias dengan adanya pengobatan gratis ini, ujarnya.

Harapan kami, PDI perjuangan harus turun ke lapangan itu sudah harga mati tidak bisa duduk berbicara sendiri, tetapi harus bersama-sama dengan rakyat, hari ini pun secara kebetulan ada korwil Dapil II Tim dari Ribka Tjiptaning yaitu Dedy Badru Sugandi.

Terakhir, perlu diingat bahwa pengobatan gratis ini untuk segala penyakit tentunya, dan tim medis nya juga langsung Dari jakarta, harapan yang pertama sehat dulu, yang kedua mudah mudahan masyarakat nya sehat itu sesuai dengan undang undang bahwa seluruh masyarakat Indonesia khususnya berhak dilayani dengan kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan kegiata, Ketua PAC Cidahu Yudiansyah juga menambahkan, “terimakasih kepada Fandy Ahmad serta Dr.Ribka Tjiptaning sudah memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat khusunya Desa Pasirdoton dan mudah mudahan bisa mencalonkan lagi dan bisa menang lagi di DPR-RI, dan menjadi satu kebanggaan bagi saya terutama, karena kegiatan pengobatan gratis tersebut”, tutup Yudiansyah.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama