Wabup Iyos Buka Kabandungan New Face 2023

Caption : Wabup Iyos Somantri, dalam giat Kabandungan New Face 2023 (foto : Pemda Sukabumi)

Suarakowasisukabumi.com -
Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Membuka Kabandungan New Face Ke 8 Tahun 2023 Dengan Tema "Mapag Karahayuan". Kegiatan berlangsung di Lapang Sepak Bola Kabandungan Kecamatan Kabandungan, Minggu (31/12).

New Face Kabandungan adalah event tahunan yang diinisiasi pemuda wilayah kecamatan kabandungan .perhelatan tersebut diisi berbagai macam kegiatan dari stand UMKM hasil pertanian, tausiyah/istighosah, perlombaan hingga pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam sambutannya Wabup mengaku bersyukur dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut, apalagi event ini sudah delapan tahun berjalan.

"Kami apresiasi semangat dan kreativitas pemuda kabandungan, koordinasi sinergi telah dijalankan hingga terlaksananya kegiatan ini" ungkapnya.

Menurut Wabup, new face ini bukan hanya sekedar muka baru di tahun ini, akan tetapi ada banyak yang harus dikembangkan di kecamatan kabandungan.

"Ini luar biasa, terus kembangkan agar sektor kreatif berkembang, begitu juga sektor ekonomi UMKM dan ekowisatanya" jelasnya.

Sebagaimana tema kegiatan, Wabup menuturkan mapag karahayuan ini tentunya harus kita songsong dengan kebahagiaan sehingga kabandungan bisa semakin baik lagi.

"Selamat dan salut untuk pemuda kabandungan yang terus menyuarakan new face dari tahun ketahun, insya Allah kabandungan ekonominya meningkat" tutupnya.

Sumber : DKIP
MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama