Bangun Motivasi, Sekda dan IKAMASI IPB Bahas Penyelenggaraan Kegiatan Attention 6.0

Caption : Sekda dan IKAMASI IPB ketika Foto Bersama (doc : Pemkab Sukabumi)

Suarakowasisukabumi.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama Ikatan Keluarga dan Mahasiswa Sukabumi (IKAMASI) Institut Pertanian Bogor membahas Penyelenggaraan Kegiatan Attention 6.0 IPB. Pembahasan berlangsung di Ruang rapat Sekda Palabuhanratu, Jumat 12 Januari 2024.

Attention atau Agriculture tell'n Action merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan IKAMASI untuk membangun motivasi siswa-siswi SMA di Kota dan Kabupaten Sukabumi supaya bisa meneruskan pendidikan ke jenjang Universitas.

" Pada prinsipnya IKAMASI IPB  ingin di Support oleh pemerintah Sukabumi, dan tentunya kami dukung terlebih alumni dari IPB juga banyak menjabat di Pemerintahan Kab. Sukabumi. " Ungkap Sekda Ade.

Lebih lanjut, Sekda berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. Sehingga pada akhirnya bisa mendorong ikhtiar Pembangunan SDM ke jenjang yang lebih tinggi.

" Kita inginkan nanti lulusan dari IPB mengabdi di Kab. Sukabumi,  terlebih kabupaten Sukabumi memiliki potensi yang luar biasa di bidang Pertanian hal itu terkait dengan program prioritas meningkatkan  sektor Pertanian dan Agribisnis" pungkasnya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama