Bupati Marwan Bersama Pj Gubernur dan Forkopimda Ikuti Monitoring Pemilu 2024

Dok : DKIP

Suarakowasisukabumi.com -Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Mengikuti Monitoring Pemilu 2024 secara virtual bersama PJ Gubernur dan Forkopimda, KPU serta Bawaslu Provinsi Jawa Barat, bertempat di Pendopo Sukabumi, Rabu(14/02).

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan, pelaksanaan pemilu di Jabar sampai saat ini berjalan lancar, aman, damai, dan tertib.

"Terima kasih semuanya, pelaksanaan pemilu berjalan aman, lancar, dan damai. Semoga hasil pemilu saat ini bisa menjadi evaluasi ke depannya," pungkasnya.

Sementara itu di temui seusai kegiatan , Bupati Sukabumi memastikan pelaksanaan pemilu serentak di wilayahnya berjalan aman dan lancar. Hal itu berdasarkan hasil pemantauan di beberapa kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

"Secara gambaran saat ini, aman dan lancar. Meskipun, sempat terjadi hujan yang merata hampir di seluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi. Tapi sejauh ini lancar," tuturnya.

Dikatakan pula, melihat kondisi sementara yang relatif lancar tersebut, Bupati meyakini tidak ada pemungutan suara ulang (PSU) atau pemungutan suara lanjutan (PSL) di Kabupaten Sukabumi.

"Kemungkinan besar tidak akan ada PSU ataupun PSL. Namun kondisi di lapang terus kami pantau untuk memastikan semuanya," ungkapnya.

Apalagi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menargetkan partisipasi pemilih berada di atas 70 persen. Mengingat, angka partisipasi sebelumnya di bawah 70 persen.

"Target kita di atas 70 persen. Hasil peninjauan sementara, bisa mencapai target tersebut. Semoga saja hasil akhirnya, tercapai," terangnya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama