Milad Matanusa Media ke-7, Diisi dengan Giat Syukuran dan Santunan

Caption : Dodi Suryadarma didampingi Ust Jejen dalam kegiatan Milad matanusa ke -7. (Foto : Hery)

Reporter : Hery Setiawan

Sukabumi - Hari Ulang Tahun ke-7 Matanusa.net dirayakan dengan kegembiraan dan nuansa rohani di kantor redaksi mereka di Jl Alternatif Warung Ceuri, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (29/02/24).

Matanusa.id, yang pertama kali hadir di Sukabumi pada tanggal 26 Februari 2017 dengan nama matanusa.net, kini telah tumbuh dan berkembang menjadi sumber informasi dan edukasi penting bagi pemerintah, masyarakat, bisnis, TNI/Polri, dan sektor swasta sejak tahun 2019. "Tentunya hal ini dengan menerapkan UU Pers no 40 Tahun 1999," kata Dodi Suryadarma, Ceo Matanusa.net, didampingi Wakil Pimpinan Redaksi R.Iyan Satria.

Dodi Suryadarma berharap di tahun 2024 ini, dengan tagline "Profesional dalam Kinerja, Mengawal Kebijakan Keberlanjutan," dapat diterapkan dengan baik oleh para wartawan/i. 


"Mengawal kebijakan keberlanjutan artinya setiap pembangunan di daerah harus diawasi, dikawal, dan diberitakan kepada publik. Ini merupakan peran aktif wartawan dalam membantu menginformasikan pembangunan pemerintah," ungkapnya.

Kekompakan, kebersamaan, dan silaturahmi harus terus dijaga, baik secara internal maupun eksternal. "Saatnya kita membangun pola profesionalisme ini agar bermanfaat bagi publik," tambahnya.

Terkait syukuran milad Matanusa di tahun 2024, acara tersebut dirangkaikan dengan santunan bagi anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas berkah rezeki yang diterima, Pungkas Dodi Suryadarma, sambil meneteskan air mata dan memeluk anak yatim.

Terakhir, Dodi mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dan Kota Sukabumi yang telah memberikan ruang dan kerjasama media matanusa, untuk dapat memberikan pemberitaan bagi publik. 

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh dan pihak terkait, termasuk Ketum Kowasi Yudi Suyudi, Ustad Jejen, seluruh crew redaksi Matanusa.net, Penasukabumi.com, Liputan Jurnalis, Metro Jabar Online, anak yatim, dan tamu undangan lainnya. Kesempatan ini diakhiri dengan karaoke bersama sebagai wujud kebersamaan dan kegembiraan.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama