Miliki Potensi SDM ASN Cukup Besar, PT Taspen Cabang Bogor Kunjungi Sukabumi

Doc : Dokpim.

Sukabumi - Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan PT. Taspen (Persero) Cabang Bogor yang dipimpin langsung oleh Kepala Taspen Bogor Bapak Maryono

Kegiatan silaturahmi, bertempat di restaurant Sunda Rasa, Kamis (22/24).

Branch MANAGER TASPEN Bogor, Maryono menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang wajib dilakukan sebagai mitra kerja strategis dari PT. TASPEN (Persero). Yang mana Kabupaten Sukabumi memiliki potensi SDM ASN yang cukup besar dengan jumlah 8.861 dan PPPK 3.323 orang dan dengan sebaran wilayah yang sangat luas menjadi perhatian khusus dalam pemberian Layanan oleh PT TASPEN (Persero).

Pada kesempatan ini PT. TASPEN menggandeng group usahanya yaitu Bank Mandiri TASPEN dan TASPEN Life. Selain itu, PT. TASPEN juga memperkenalkan produk-produk unggulan Group Usaha seperti Paket Usaha Pensiun dari Bank Mandiri TASPEN dan juga produk Asuransi Jiwa Personal Accident dari TASPEN Life.

Turut mendampingi Bupati Sukabumi adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman SH.MM, Kepala BKPSDM dan Kepala BPKAD serta tamu undangan lainnya. 

Heri Setiawan/Red
MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama