Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Tingkat PPK Kecamatan Sukabumi

Doc : Hery

Suarakowasisukabumi.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukabumi,  melaksanakan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Perolehan Suara pada Pemilu Thn 2024.

Dalam rapat pleno PPK Kecamatan Sukabumi dipimpin langsung oleh ketua PPK Kecamatan Sukabumi yang dilanjutkan dengan proses pembacaan hasil Rekapitulasi hasil Perolehan Suara ditingkat PPS Desa Se-Kecamatan Sukabumi.  

Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang diplenokan adalah merupakan hasil kerjas keras Petugas Pemutahiran Daftar Pemilih (PPDP) yang didampingi Petugas Pemungutan Suara (PPS) disaat pencoklitan (pencocokan dan penelitian) berlangsung.    

Setelah acara pembacaan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat Kecamatan Sukabumi dilanjutkan dengan Penandatangan berita acara rapat pleno dan penyerahan berkas.  


Muhamad Andriyansyah Ketua PPK Kecamatan Sukabumi menyampaikan bahwa rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)disetiap TPS dari enam Desa diwilayah Kecamatan Sukabumi, Hasil rapat Pleno akan disampaikan ke Panwascam dan seluruh Saksi Calon dan KPU Kabupaten Sukabumi, ucapnya, Senin (19/2/24).

Di ketahui bahwa hari ini serentak seluruh kecamatan Sekabupaten Sukabumi, melaksanakan rapat pleno. rapat ini berjalan dengan lancar dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak.

Pada kesempatan acara dihadiri Camat  kecamatan Sukabumi yang diwakili oleh Sekmat Sukabumi, Para kades Sekecamatan Sukabumi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sukabumi, PPK Kecamatan Sukabumi PPS se- Kecamatan Sukabumi,  Panwascam Sukabumi Para Saksi Peserta Pemilu dan Tokoh masyarakat Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Heri Setiawan 

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama