Bupati Sukabumi Pimpin Muhibah Ramadhan 1445 H, di Masjid Jami Al Muslihuun Cikembar

Doc : Dokpim.
|Hery Setiawan/D2|

Sukabumi - Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, memimpin kunjungan ke Masjid Jami Al Mushlihuun di Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program Muhibah Ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 1445 Hijriah.

Dalam kunjungannya, H. Marwan Hamami didampingi oleh unsur Forkopimda, Sekda, dan kepala perangkat daerah. Mereka menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mendorong kemajuan di berbagai sektor, terutama pendidikan dan kesehatan.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi tengah berupaya mewujudkan kemajuan wilayahnya melalui berbagai inisiatif, termasuk di bidang pendidikan dan kesehatan,” kata H. Marwan, pada Kamis (21/03/24).

Salah satu inisiatif yang diungkapkan adalah pemberian beasiswa untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat, khususnya dalam bidang kedokteran. Namun, calon penerima beasiswa harus menguasai hafalan Alquran, sejalan dengan visi Kabupaten Sukabumi yang religius.

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi juga menekankan pentingnya kesehatan masyarakat dalam peningkatan SDM. “Kami memiliki berbagai program di bidang kesehatan untuk mendukung SDM yang berkualitas,” tambahnya.

H. Marwan Hamami juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program-program tersebut dengan sebaik mungkin, demi kesejahteraan bersama serta terwujudnya visi-misi Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Muhibah Ramadhan yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. Masjid Jami Al Mushlihuun merupakan salah satu dari sepuluh lokasi yang direncanakan untuk dikunjungi.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempercepat pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi serta mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan masyarakat,” tandas Wawan Setiawan.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan berbagai bantuan dan tausyiah kepada masyarakat yang hadir, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Sukabumi terhadap kesejahteraan masyarakatnya.
MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama