Kapolres Sukabumi Komitmen Keamanan Masyarakat Pada Musim Mudik Idul Fitri 1445 H

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, beserta jajaran Jamin Keselamatan Mudik Lebaran 1445 H/2024. (Foto: Humas Polres Sukabumi).

|Hery Setiawan/Red|

Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, memberikan jaminan keselamatan bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran Idhul Fitri 1445 H/2024 M, di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Dalam konferensi pers bersama awak media, Tony Prasetyo, menyatakan komitmennya untuk memastikan keamanan masyarakat pada musim mudik. Hal ini diungkapkannya saat melakukan pengecekan sarana dan prasarana jalan di jalur utara Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Saat ini, kita tengah mengevaluasi infrastruktur dan sarana lainnya guna memastikan keamanan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik,” kata Tony Prasetyo, pada Kamis (21/03).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, Tony mengungkapkan bahwa ada 15 titik lokasi di sepanjang jalur dari Kecamatan Cicurug sampai Cibadak yang memerlukan perbaikan,” terangnya.

“Kami menemukan 15 titik di ruas jalan yang kondisinya kurang baik dan memerlukan perbaikan segera,” tambahnya.

Tony juga menegaskan komitmennya untuk segera berkoordinasi dengan Kementerian PUPR dalam upaya perbaikan ruas jalan yang rusak. Targetnya, perbaikan tersebut dapat selesai 10 hari sebelum Hari Raya Idhul Fitri,” tandasnya.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Sukabumi didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Sukabumi untuk memastikan kelancaran dan keselamatan perjalanan masyarakat.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama