Suasana Haru, Kepala Dinas PU Hadiri Acara Silaturahmi, dan Lepas Tugas Dua Pejabat di Kab. Sukabumi

Doc : Hery/SKS.

| Hery Setiawan|

Sukabumi - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Dede Rukaya, menjadi sosok kunci dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan di sekretariat Kantor UPTD PU wilayah II Cibadak, pada Jumat (08/03).

Kegiatan ini merangkaikan momen pelepasan dua pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan penyambutan pejabat baru yang melalui rotasi mutasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.

Raden Judi Prakasa, yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Sementara Kadis PU, dipindahkan ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas. Dan Posisinya di Dinas PU digantikan oleh Dede Rukaya, yang telah aktif bertugas sejak pelantikannya," terangnya.

"Sementara itu, suasana haru terasa dalam pelepasan Kepala Cabang UPTD PU wilayah II Cibadak, Sudarno SH, yang memasuki masa pensiun, dan eristiwa ini juga menjadi kesempatan untuk menyambut kenaikan jabatan Sekdis Agus Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga."

Dalam sambutannya, Sudarno SH, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran UPTD wilayah Cibadak yang telah bekerja dengan baik. Ia dengan tulus meminta maaf atas segala kekurangan dalam melaksanakan tugas dan berharap agar dapat dimaafkan atas kesalahan yang mungkin terjadi," harapnya.


Dede Rukaya, selaku Kadis PU yang baru, menyampaikan perkenalannya dan mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan oleh Bupati. Dan Ia telah aktif menjalankan tugasnya sejak pelantikan tanpa adanya jeda," terangnya.

"Hari ke-3 bertugas, saya melakukan konsolidasi bersama Bupati di Ciemas dan hari ke-3 di sini dalam rangka memenuhi undangan Kepala Cabang Dinas Cibadak yang memasuki masa Purnabakti, yang dirangkaikan dengan kegiatan Darma Wanita," ungkap Dede.

Dalam upayanya mencapai target sesuai penugasan Bupati, Dede Rukaya, menegaskan pentingnya memahami program kerja yang telah dianggarkan, serta perlunya solidaritas, satu visi, satu misi, dan satu komando di dalam dinas PU," tegasnya.

"Kita harus bergerak didukung oleh SDM yang handal, prasarana memadai, dan tentu anggaran yang cukup. Ini perlu kita sinergikan bersama-sama menegaskan komitmen untuk mewujudkan prestasi sesuai visi dan misi dinas PU serta Bupati," tandasnya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama