Wujudkan Masyarakat Religius, Pemkab Sukabumi Menyambut Musabaqoh Tilawatil Quran XLVI 2024

Advertorial 

Hery Setiawan/Red

Sukabumi - Dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang religius, inovatif, serta sejahtera lahir dan batin, digelarlah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XLVI. Acara ini akan berlangsung di Ciemas pada tanggal 2-7 Maret 2024, dan merupakan ajang kompetisi tingkat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/03).

MTQ XLVI ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Sukabumi untuk memperlihatkan kecintaan dan dedikasi mereka terhadap Al-Qur'an. Selain sebagai ajang perlombaan tilawah, MTQ juga diharapkan dapat memotivasi inovasi dan kreativitas masyarakat dalam menjalankan nilai-nilai keislaman.

Dengan melibatkan peserta dari berbagai kelompok dan usia, MTQ XLVI diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang memupuk semangat kompetisi sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat Sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, bersama Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, dan Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama sukseskan MTQ XLVI, guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang didasarkan pada nilai-nilai keagamaan, inovasi, dan kesejahteraan.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama