Bupati Sukabumi di Dampingi Sekda dan Perangkat Daerah, Gelar Silaturahim dengan PImpinam Lembaga Keagamaan

Doc : Dokpim

|Heri Setiawan|

Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Sekretaris Daerah Ade Suryaman dan sejumlah kepala perangkat daerah menggelar pertemuan silaturahmi dengan pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam se-Kabupaten Sukabumi di Pendopo, pada Kamis (04/04/24). Forkopimda juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami menekankan peran vital yang dimainkan oleh pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam dalam pembangunan dan pencapaian visi-misi Kabupaten Sukabumi. “Pemerintah banyak terbantu lewat peran bapak/ibu,” ujarnya.

Harmonisasi yang tercipta di Kabupaten Sukabumi juga diakui sebagai hasil dari peran lembaga keagamaan dan ormas Islam, menjadikan daerah tersebut kondusif dan penguatan nilai keagamaan terus berlangsung.

H. Marwan Hamami mengajak para pimpinan lembaga keagamaan dan ormas Islam untuk terus memberikan masukan solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. “Kami berharap, lembaga keagamaan dapat mengambil peran untuk menggugah masyarakat agar sama-sama turut serta membangun Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro yang telah terjalin dengan baik. “Mari bersama-sama melakukan kebaikan. Indahnya ramadhan dengan saling memaafkan dalam mencapai kebaikan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan Hamami juga menyerahkan kerohiman kepada para peserta kegiatan. Hal ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat kemitraan antara pemerintah dan lembaga keagamaan serta ormas Islam dalam memajukan Kabupaten Sukabumi.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama