Laksanakan Kunjungan ke Tiap Kecamatan, Pj Walkot Sukabumi : Terus Jaga Kedisiplinan dan Semangat Kerja yang Tinggi

Dokpim.

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama jajaran pejabat terkait, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke seluruh kecamatan di Kota Sukabumi pada hari ini. 

Dalam kunjungan yang bertujuan mempererat hubungan dengan aparatur sipil negara (ASN) tersebut, Kusmana Hartadji mengapresiasi kedisiplinan ASN yang tetap terjaga pasca libur IdulFitri.

Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyatakan penghargaan tertinggi kepada ASN atas kedisiplinan dan semangat kerja yang tinggi. “ASN di Kota Sukabumi adalah teladan bagi masyarakat,” kata Kusuma, pada Selasa (16/04/24).

Tak hanya itu, Pj. Wali Kota Sukabumi juga mengingatkan ASN untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalisme, terutama menjelang Pilkada 2024. “Tugas kita sebagai ASN adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Selain itu, Kusmana Hartadji mendorong ASN untuk saling menghargai perbedaan dan menjaga komunikasi yang baik. “Jangan saling menjelekkan dan ciptakan suasana kerja yang kondusif,” pesannya.

Kunjungan silaturahmi ini juga menjadi momen bagi Pj. Wali Kota Sukabumi untuk memantau tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja pasca libur Idulfitri. “Saya ingin memastikan bahwa semua ASN hadir dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Kunjungan silaturahmi ini meliputi kecamatan Cikole, Gunungpuyuh, Warudoyong, Citamiang, Lembursitu, Baros, dan Cibeureum, sebagai langkah awal dalam menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh kecamatan di Kota Sukabumi.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama