Suksesnya HCS ke 6 Tingkat Nasional 2024, Bupati Ajak Semua Pihak Terlibat di Pembangunan Kabupaten Sukabumi

Dokpim.

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka rapat koordinasi (Rakor) terkait suksesnya penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 tingkat nasional tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi, hari ini (07/05). Rapat yang digelar di Pangrango Resort membahas sinergi peran stakeholder dalam mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan mengatakan, rakor ini bertujuan untuk menyelaraskan pemahaman antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat agar selaras dan seirama.

“Perlu kebersamaan kita semua dalam menyukseskan segala sesuatu, termasuk suksesnya Healthy Cities Summit,” ujarnya.

Menyadari bahwa kegiatan dua tahunan ini akan mendatangkan para pejabat dari berbagai daerah di Indonesia, H. Marwan menyebut hal ini sebagai peluang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan melibatkan perusahaan dan pihak terkait lainnya.

“Tamu yang hadir sangat banyak, sehingga perusahaan pun bisa terlibat dalam kegiatan ini,” katanya.

Tak hanya fokus pada HCS, H. Marwan juga mengajak semua pihak terlibat dalam berbagai pembangunan di Kabupaten Sukabumi, dengan menekankan pentingnya kebersamaan dan koordinasi antarpihak.

“Sukabumi ini milik kita bersama, perlu kebersamaan dan kuncinya koordinasi dan komunikasi antara semua pihak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan juga berharap agar kegiatan HCS berjalan sukses dan memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang hadir.

“Mari kita berikan layanan terbaik dalam Healthy Cities Summit ke-6 tingkat nasional ini,” pungkasnya.

Rapat diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan tamu undangan yang hadir.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama