Meriah, Alumni SMA Cicurug Parungkuda Angkatan 1989 Gelar Silaturahmi dan Halbil di Gunung Wayang Kalapanunggal Sukabumi

Giat Silaturahmi dan halbil SMA Parungkuda, angkatan 1989 di area Gunung Wayang Sukabumi.

|D2/Red|

Sukabumi - Pesona Sukabumi terkenal dengan Gunung, Rimba, Laut, Pantai dan Sungai (Gurilpas). Nah salah satunya kali ini kita mengenal lebih dekat Gunung Wayang agrowisata kekinian yang berada di desa Gunung Endut Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi.

Gunung Wayang ternyata sangat menyedot perhatian wisatawan, pasalnya estetiknya dibangun dengan konsep perpaduan Bali dan Sunda. Selain itu, ada gerbang besar bergaya bali yang menjadi ikon utama, namun jika dilihat lebih dekat, ukirannya itu bernuansa sunda.

Referensi Gunung Wayang, ternyata menjadi pilihan spot wisata dari para Alumni SMA Cicurug Parungkuda angkatan 1989, sehingga terlaksana acara Silaturahmi dan Halalbihalal, pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh puluhan alumni SMA Cicurug-Parungkuda. Tak kalah menarik, dipandu oleh Mc Nurhasanah, yang handal dalam memandu acara tersebut.

Awal acara berjalan, dimulai dengan Tawasul/do'a oleh Ustad Ade. Selanjutnya  sambutan oleh Yayan selaku perwakilan pengurus Alumni. 

Dalam sambutannya Yayan menyampaikan, "Kita semua harus tetap istiqomah untuk lebih mempererat tali silaturahmi khusus alumni angkatan 1989", ucap Yayan. Untuk itu, mari kita acara dengan berbagai cerita masa SMA daru seluruh alumni yang hadir.

Alhamdulillah, saya lihat tawa dan Canda terlihat begitu akrab dari rekan alumni, sehingga menambah suasana kekeluargaan yang mendalam diantara para alumni yang hadir, disambut tepuk riuh puluhan alumni.

Masih disampaikan, kami mengucapkan syukur  Alhamdullilah kepada Allah SWT, bahwasanya kita semua telah berhasil mengadakan silaturahim, halal bihalal dan reuni part ke 3. Selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah meluangkan waktu dan tengah kesibukan demi menghadiri terlaksananya acara halalbihalal ini, Tambahnya.

Sementara itu, di penghujung acara, ditutup sambutan oleh Ustad Ade, dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila banyak kekurangan dalam kegiatan ini, karena inilah batas kemampuan kami. 

"Indahnya silaturrahmi dan kebersamaan ciptakan suasa sejuk & harmonis", pungkasnya.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama