Jaling di Hotmix Akhirnya Terwujud, Warga Kp Bojong Duren Parungseah Sukabumi Ucap Syukur

Tampak pengaspalan jalan lingkungan, di kampung Bojong duren, Desa Parungseah Sukabumi. (Foto : Heri).

|Heri Setiawan/D2|

Sukabumi - Proyek pengaspalan jalan di Kampung Bojong Duren, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, disambut dengan gembira oleh warga masyarakat.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya harapan warga Kampung Bojong Duren memiliki jalan dengan kualitas di Hotmix terwujud.

Melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (DIsperkim) Kabupaten Sukabumi mewujudkan pengaspalan jaling di Kampung Bojong Duren Rw 02 Rt 01, 02.03, di Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Adapun anggaran yang digunakan melalui dana APBD tahun 2024. 

Kehadiran infrastruktur jaling di kampung Bojong duren nampaknya dapat memperindah jalan, di samping memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan, terutama warga yang selalu melakukan aktivitasnya baik bekerja, sekolah dan lainya.

“Jalan ini diperbaiki untuk kepentingan warga, sebelumnya kondisi jalan dengan rabat beton nampak sudah  licin, akan tetapi setelah dipoles dengan hotmix, kami yakin jalur ini menjadi lebih kokoh dan tahan lama,” kata warga setempat, yang enggan disebutkan namanya, Minggu (31/08/2024).

Pelaksana kegiatan dari pihak penyedia CV D,Best Kreasindo Utama Endan menyampaikan, pihaknya selaku penyedia akan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin, dan akan menjaga kualitas pekerjaan dengan maksimal, agar hasilnya bagus dan diterima oleh warga, apalagi kami disini adalah putra daerah dan berdomisili di Sukabumi, kata Endan.

Papan proyek pengaspalan jalan oleh CV D.Best Kreasindo.

Lanjutnya, selain itu kami akan menjalankan kewajiban kami sesuai dengan ketentuan yang ada, karena ini menyangkut kredibilitas perusahaan dan juga kepercayaan warga yang harus tetap terjaga tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Parungseah Muhamad Munir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi, dan Dinas Perkim yang telah mewujudkan pengaspalan di Kampung Bojong Duren. Dirinya berharap, dengan pengaspalan jalan tersebut berdampak pada produktivitas ekonomi masyarakat.

Sekali lagi, “kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan jalan ini, semoga bisa bermanfaat bagi kelancaran roda ekonomi publik, serta kondisi jalan dapat awet dan tahan lama", pungkas Kades.

MATANUSA

Teman setia menemani anda ,dalam menyuguhkan informasi berita pembangunan di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama